Apa itu Nomor Layanan Konsumen Adira? : TIKTOK

Apakah Anda ingin mendapatkan kendaraan baru, tetapi tidak berencana untuk membelinya secara tunai? Hubungi Call Centre Adira untuk informasi mengenai kredit terbaik. Memiliki kendaraan bukan hanya masalah prioritas, tetapi juga kegunaan objek.

Melihat fitur kendaraan yang berkembang, Anda mungkin membutuhkannya saat ini. Namun, sayangnya, tidak semua pihak bisa mencapai harga kendaraan yang mendapatkan momentum setiap harinya. Anda juga bisa menggunakan opsi kredit adira finance.

Bahkan, perusahaan tidak hanya menyediakan jasa pinjaman kendaraan, tetapi juga memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam hal pembiayaan berbagai jenis barang. Ingin tahu tentang layanan ini? Sebelum menghubungi call center adira, disarankan untuk mendengarkan uraian berikut ini.

Iepazīsti Adira Dinamika Multi Finance

Didirikan dengan nama PT Adira Dinamika Multi Finance, biasanya konsumen mengenal perusahaan ini dengan Adira Finance. Adira merupakan salah satu perusahaan keuangan bagi nasabah terkait pembelian sejumlah barang, seperti sepeda motor, mobil, furnitur, peralatan elektronik, pinjaman multifungsi.

Produk terkemuka perusahaan adalah layanan penyewaan untuk produk kendaraan baru dan bekas. Dengan jaringan lebih dari 600 cabang, perusahaan ini memiliki 18.000 karyawan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Selain itu, perusahaan keuangan ini juga memiliki mitra bisnis dan konsumen hingga tiga juta orang.

Saat ini sedang mengembangkan platform media sosial berbasis aplikasi untuk mendukung layanan kepada konsumen, PT Adira Dinamika Multi Finance menyediakan layanan jual beli menggunakan metode online. Jika Anda berencana untuk menggunakan salah satu layanan dari perusahaan ini, coba hubungi call center  adira  untuk informasi lebih lengkap.

Produk unggulan Adira Multi Finance

Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini kini dilengkapi dengan sejumlah produk unggulan bagi konsumennya. Untuk lebih jelasnya, lihat deskripsi lengkap tentang fitur-fitur hebat mereka di bawah ini.

  1. Pembiayaan mobil

Pembiayaan kendaraan adalah fitur paling sederhana yang ditawarkan perusahaan ini kepada konsumen. Dengan melakukan dua metode yaitu biasa dan Syariah, pengguna jasa dapat memilih fungsi sesuai dengan kebutuhannya. Fitur ini juga mencakup dua opsi untuk pembelian, yaitu mobil baru atau bekas.

  1. Pembiayaan motor

Selain membiayai kendaraan roda empat, Adira juga menyediakan layanan pembiayaan kendaraan roda dua. Jika Anda berencana untuk menjadi klien, Anda dapat menggunakan mekanisme biasa atau Syariah. Untuk informasi mengenai jumlah nominal pembayaran di muka dan persyaratan lainnya, Anda hanya perlu menghubungi call center adira sesegera mungkin.

  1. Pembiayaan elektronik dan furnitur

Fitur lain yang tidak kalah diminati di mata konsumen adalah pembiayaan barang elektronik dan furnitur. Barang elektronik yang dapat digunakan untuk kredit adalah AC, laptop, kulkas, mesin cuci dan TV. Sementara perabotan, Anda dapat mengkredit barang-barang seperti lemari, kursi, sofa, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

  1. Pembiayaan multifungsi

Anda dapat menggunakan pendanaan multiguna untuk berbagai tujuan, seperti pendidikan, Umrai, asuransi kesehatan, dan bahkan renovasi rumah. Untuk jaminan, fungsi multifungsi tersebut mendapatkan jaminan bpkb untuk kendaraan yang beroda empat atau roda dua. Ingin tahu tentang prosedur pengiriman? Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Call Center Adira .

Syarat danketentuan yang perlu Anda ketahui

Jika Anda tertarik untuk bekerja sama dengan Adira Finance, Anda harus memenuhi ketentuan sebagai syarat pengajuan. Periksa kondisi berikut.

  1. Pembiayaan elektronik dan furnitur
  2. Pastikan Anda adalah warga negara Indonesia yang dibuktikan dengan kartu identitas Anda
  3. Anda harus berusia minimal 21 tahun dan 55 tahun sebagai batas usia maksimal saat pembayaran berakhir
  4. Untuk mengajukan aplikasi, Anda juga harus memiliki penghasilan 1 juta per bulan
  5. Harap dicatat bahwa kepentingan yang diberikan oleh perusahaan bervariasi dari cabang ke cabang
  6. Ada batas pendanaan minimum mulai dari 1 juta hingga 100 juta rupee
  7. Pelanggan tidak dikenakan uang muka atau jaminan
  8. Saat mengirimkan aplikasi awal, klien juga tidak dikenakan biaya khusus
  9. Pengguna layanan harus membayar biaya administrasi dengan nominal tertentu

 

  1. Aplikasi pinjaman multifungsi

Berbeda dengan aplikasi pembiayaan perangkat elektronik dan furnitur, ketika mengajukan pinjaman multifungsi, Anda harus memenuhi ketentuan berikut.

  1. Anda harus menyertakan kartu tanda penduduk (KTP) untuk suami atau istri
  2. Selain itu, pelanggan juga harus menyertakan Kartu Keluarga
  3. Persyaratan selanjutnya adalah menyertakan dokumen slip gaji atau sertifikat pendapatan
  4. Customer harus memiliki dokumen tentang kepemilikan rumah, stnk, pajak tanah dan bangunan, dan tagihan telepon.
  5. Terakhir, pelanggan harus menyertakan kelengkapan dokumen kelengkapan kendaraannya, seperti BPKB, STNK, dan invoice asli.

Apa itu Nomor Layanan Konsumen Adira?

Beberapa konsumen mungkin tertarik dengan hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan ketika ingin menggunakan fungsi Adira Finance. Anda mungkin juga bertanya-tanya bagaimana cara menghubungi Call Center Adira untuk konsultasi? Tidak perlu khawatir, karena perusahaan ini juga menyediakan layanan pusat bantuan informasi kepada konsumennya.

Perusahaan sendiri memberikan layanan khusus kepada pusat informasi Dering Adira Finance. Semua kebutuhan informasi konsumen dapat dengan mudah diselesaikan dengan menggunakan layanan tersebut. Nomor yang dapat Anda hubungi 1500511 dengan layanan 24 jam secara gratis.

Menggunakan layanan pusat pengaduan pelanggan

Apakah Anda ingin menggunakan layanan informasi dan menghubungi call center Adira? Layanan informasi ini tidak hanya sebagai sarana yang memenuhi harapan konsumen, tetapi juga menyediakan sejumlah fungsi lainnya, antara lain:

  1. Persetujuan

Anda dapat menggunakan fitur ini sebagai sarana persetujuan. Biasanya, konsumen menerima pemberitahuan yang diduga curang. Untuk memastikan kebenaran pernyataan tersebut, Anda dapat menghubungi nomor layanan pelanggan perusahaan. Layanan pelanggan akan menerima pesan Anda dan kemudian mengkonfirmasi masalah tersebut.

  1. Informasi

Selain konfirmasi, Anda juga dapat menghubungi Call Centre Adira untuk informasi tertentu. Misalnya, jika Anda lupa jumlah nominal setoran yang dibebankan pada setoran Anda, Anda dapat menggunakan opsi ini. Selain biaya, pelanggan juga dapat meminta tanggal atau beberapa informasi penting lainnya.

  1. Keluhan

Fitur ini dibuat dengan tujuan memuaskan keluhan atau pesan yang datang dari pelanggan. Jika Anda mengalami beberapa masalah saat menggunakan layanan perusahaan ini, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan secara langsung untuk mengeluh tentang masalah tersebut.

Apakah ada media lain selain panggilan tersebut?

Namun, jika Anda menemui kesulitan ketika perlu menghubungi Call Centre Adira untuk sekedar meminta informasi atau mengajukan keluhan, Adira menyediakan media lain untuk keperluan tersebut. Salah satu media yang bisa digunakan adalah media sosial resmi dari perusahaan.

Beberapa media, seperti Twitter, Facebook, Instagram, atau bahkan LinkedIn, dapat digunakan untuk mendapatkan informasi atau menyampaikan isu yang ada. Selain itu, aplikasi resmi perusahaan yaitu Adiraku juga dapat menjadi jujugan utama bagi pelanggan yang ingin mengakses berbagai fungsi media berupa platform aplikasi.

Klien dari sebuah perusahaan keuangan tentu tidak lepas dari sejumlah kendala dan permasalahan yang mungkin timbul sewaktu-waktu. Bagi Anda yang ingin mengajukan keluhan terkait layanan atau hanya ingin informasi lebih lanjut, cobalah untuk menghubungi call center adira sesegera mungkin.

Selengkapnya