Terima garansi setelah Anda menyelesaikan pembelian : Snaptik

Pusat Layanan Ford  kembali melayani penggunanya

  1. Agi pecinta dan pemilik kendaraan Ford tentunya akan senang dengan kembalinya service center Ford tanah air | penyediaan layanan dan layanan resmi Ford sebenarnya dihentikan dari Indonesia karena agen pemegang merek tersebut meninggalkan | namun kini pelanggan Ford tidak perlu lagi khawatir|

Meski sudah tiga tahun tidak membuka layanan, pengguna Ford tetap bisa mendapatkan layanan dan layanan garansi juga. Sayangnya, layanan seperti itu tidak mudah diperoleh dan cenderung sangat langka, apalagi berbicara tentang menemukan suku cadang yang dibutuhkan. Oleh karena itu, penutupan pusat layanan merek Ford sangat bermasalah|

Kini, Ford Service Center muncul kembali di Indonesia di bawah pengawasan PT. Mitra bisnis. Perusahaan ini merupakan bagian dari RMA Group| Mitra bisnis Indonesia ini berfungsi sebagai distributor resmi suku cadang menggantikan layanan Ford Indonesia dan pendahulunya, seperti PT FMI atau Ford Motor Indonesia|

Pusat SUV resmi ini sebenarnya bisa menawarkan banyak keuntungan bagi para pengguna mobil ini| Salah satunya adalah layanan purna jual produk Ford| Ada juga banyak layanan lain yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan mengenai perawatan kualitas kendaraan|  Untuk detail selengkapnya, lihat ulasan berikut ini.

Layanan pengiriman ke Pengguna Mobil Ford

Dalam kegiatan penjualan dan pembelian kendaraan, baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua, layanan purna jual atau purna jual merupakan layanan yang menjadi hak setiap pelanggan yang menggunakan produk dari perusahaan| Perusahaan memberikan hak-hak ini semata-mata kepada pelanggannya untuk memastikan kepuasan dan loyalitas layanan|

Beberapa bentuk layanan purna jual berupa suku cadang kendaraan dasar, aksesoris, garansi produk, bahkan memberikan perawatan dan saran kendaraan secara berkala. Melalui Pusat Layanan Ford ini, Anda dapat menerima layanan yang mendaratkan mobil Anda selama beberapa tahun ke depan saat Anda masih menggunakannya.

Layanan servis dan perawatan mobil Ford ini dilakukan untuk mengontrol kondisi mesin mobil Anda, kualitas suku cadang yang masih dalam stockamor harus dijaga agar tetap dalam kondisi baik| Anda bisa langsung menuju service center resmi dan melakukan pengecekan lengkap.

Jika diketahui kondisi suku cadang mobil rusak atau tidak berfungsi dengan baik,  layanan service dan konsultasi melalui Ford Service Center perlu memperbaiki operasionalnya | Anda tidak perlu khawatir jika kendaraan roda empat Anda rusak atau fungsi mesin bukan yang terbaik.

Pengaturan bagian Ford asli

Layanan purna jual selanjutnya yang bisa Anda nikmati dari Ford Service Center resmi adalah kualitas dan tentunya ketersediaan suku cadang mobil original| Suku cadang sangat diperlukan dalam servis dan perawatan kendaraan Anda. Sebab, penyediaan suku cadang mendukung layanan lainnya.

Suku cadang atau suku cadang didefinisikan sebagai alat itu sendiri atau berbagai peralatan yang berguna untuk perbaikan, penggantian dan pemeliharaan produk mobil Ford yang dibeli oleh pelanggan. Bagian inti atau inti akan mempengaruhi kondisi mobil yang sangat baik dan sehat secara keseluruhan|

Penataan suku cadang juga perlu diselesaikan| Semakin lengkap kemauannya, semakin mampu mobil tersebut untuk memenuhi kebutuhan pemiliknya| Kualitas suku cadang juga harus dipertimbangkan| Kualitas dan suku cadang asli diperlukan untuk menjaga performa mobil Ford yang Anda miliki sebagai mobil pribadi Anda

Penyediaan suku cadang non-inti akan mempengaruhi daya tahan mesin| Pemilik mobil Ford  akan cepat memperbaiki dan merawat dari Ford Service Center karena spare part yang bukan ori | namun, Anda tidak perlu khawatir karena di service center resmi semuanya dijamin original.

Terima garansi setelah Anda menyelesaikan pembelian

Adalah hak pelanggan untuk mendapatkan garansi di dalam mobil setelah Ford menyelesaikan aktivitas membeli mobil| Umumnya, garansi itu sendiri merupakan jaminan yang diberikan oleh perusahaan untuk meyakinkan pembeli akan kualitas produknya yang baik dan berkelanjutan untuk jangka waktu tertentu|

Pusat layanan Ford selalu berusaha menunjukkan kepada pelanggannya bahwa produk yang dipilih dan dibeli oleh pelanggan dalam kondisi baik dan siap digunakan dalam beberapa tahun ke depan | jika terjadi kehilangan produk dalam jangka waktu yang telah ditentukan, pelanggan dapat mengklaim garansi.

Garansi ini juga berguna untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan yang mereka beli| Artinya, perusahaan berani menanggung risiko jika terjadi kerugian atau kelalaian terhadap kualitas produk yang benar-benar dibeli| Adanya garansi ini tentunya sangat menguntungkan bagi pelanggan sebagai pembeli produk mobil Ford ini|

Jika Anda  ingin mengklaim garansi yang diberikan oleh Ford Service Center ini, Anda hanya perlu menunjukkan ketentuan produk Anda yang menghadapi kekurangan atau kerugian bagi perusahaan. Pastikan juga bahwa waktu yang Anda klaim tidak lebih dari masa garansi yang diberikan. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan garansi.

Di mana dan bagaimana Anda menemukan Pusat Layanan Ford?

Pertanyaan selanjutnya yang sering muncul di benak pengguna mobil Ford adalah di mana menemukan service center| Pusat layanan ini sebenarnya ditutup di Indonesia selama sekitar tiga tahun| Namun, sekarang telah dibuka kembali dan jauh lebih mudah untuk menemukan dan menemukan tempat|

Sekarang, pusat layanan Ford | tersedia di seluruh Indonesia dan hampir semua kota beberapa di antaranya adalah Purwekretto, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Jogakarta, Semarang dan kota-kota lain | tentunya, di mana pun Anda berada, sekarang Anda tidak akan kesulitan menemukan Ford Service Center resmi|

Untuk dapat dengan mudah memeriksa pengiriman pusat layanan, Anda dapat membuka ford-rma.co.id sehingga Anda dapat langsung menemukannya di kota tempat Anda tinggal. Jika Anda memerlukan jawaban atau solusi untuk beberapa masalah, Anda dapat menghubungi dan menghubungi pusat panggilan resmi merek Ford ini secara langsung.

Nomor Ford Service Center yang dapat Anda hubungi adalah 0807-1-90-9000. Layanan call center ini tersedia mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Tidak hanya melalui call center, Anda dapat mengajukan berbagai pertanyaan, tetapi Anda juga dapat mengirim email ke alamat indo.customersupport@rmagroup. Anda bebas bertanya apa saja.

Sebagai pengguna mobil Ford, kekhawatiran Anda telah hilang hari ini. Dengan kehadiran kembali pusat layanan Ford ini, semua hak istimewa dan hak Anda dapat dinikmati sepenuhnya| Perusahaan Ford Indonesia akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, sehingga dapat membangun kepercayaan|

Sekarang, saatnya untuk menikmati semua layanan maksimal untuk Ford roda empat yang Anda miliki. Dimanjakan dengan perawatan rutin, penggantian suku cadang dan suku cadang inti, dan konsultasi teknisi terlatih dan berkualitas. Mobil Ford, yang merupakan produk Eropa, langka di beberapa bagian|

Pastikan Anda selalu memperhatikan kebutuhan mobil Anda agar kualitas dan performanya terjaga setiap saat| Sebab, mobil tersebut dibeli tidak hanya untuk kebutuhan besok, tetapi juga untuk beberapa tahun ke depan| Untuk alasan ini,  tetapkan semuanya ke Ford Service Center yang selalu lengkap dalam menyediakan layanan kepada Anda.

Selengkapnya